8 minutes reading
Thursday, 16 Feb 2023 22:44 0 276 setiawan

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris – .ID – Berikut 3 contoh essay pendek liburan sekolah bahasa inggris beserta artinya dalam bahasa indonesia.

Dalam artikel ini, simak 3 contoh cerita pengalaman liburan dalam bahasa Inggris dan arti terjemahan bahasa Indonesia untuk siswa SD-SMP-SMP. Menulis cerita tentang pengalaman liburan pribadi dalam bahasa Inggris untuk siswa SD, SMP, dan SMA biasanya menjadi salah satu tugas atau pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru.

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Di era pandemi sekarang ini, menulis cerita tentang pengalaman liburan sendiri memang lebih sulit, mengingat Indonesia masih dibayangi pandemi Covid-19. Namun anda tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini kami telah merangkum pengalaman liburan anda dalam bahasa inggris dan arti terjemahan bahasa indonesia yang bisa digunakan.

Contoh Surat Pribadi Dalam Bahasa Inggris Untuk Teman & Keluarga

Berikut 3 contoh pengalaman liburan yang tidak terlalu lama untuk membantu tugas guru dan pekerjaan rumah bagi siswa SD, SMP, dan SMA.

Dua minggu lalu, saya dan keluarga saya berada di kampung halaman kakek saya. Ini adalah agenda tahunan kami untuk setiap liburan di akhir semester. Sayangnya, saat itu sedang musim hujan di sana.

Hampir setiap hari hujan turun di sana. Karena hujan, kami tidak punya cukup waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Kami tidak memiliki cukup sinar matahari untuk mengeringkan cucian kami.

Akibatnya, kami tinggal di rumah hampir sepanjang hari. Melihat kondisi tersebut, kami memutuskan untuk melakukan aktivitas indoor yang menarik untuk menghabiskan liburan bersama.

Contoh Karangan Singkat Cerita Liburan Sekolah Di Rumah Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Kegiatan yang kami pilih hari itu adalah membuat video seru yang disutradarai oleh saya. Setelah video selesai, kami mengeditnya dan mengunggahnya ke YouTube.

Dengan cara ini kita bisa menghilangkan kebosanan tinggal di dalam rumah karena hujan dan melakukan aktivitas kreatif.

Dua minggu lalu, saya dan keluarga saya berada di kampung halaman kakek saya. Ini adalah agenda tahunan kami untuk setiap liburan di akhir semester. Sayangnya, di sana sedang musim hujan.

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Di sana hampir setiap hari hujan. Karena hujan, kami tidak punya waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

Contoh Kalimat Fakta Dan Opini Yang Bisa Dicermati

Alhasil, hampir seharian kita hanya berdiam diri di rumah. Melihat situasi ini, kami memutuskan untuk melakukan aktivitas menarik di dalam ruangan untuk menghabiskan liburan bersama.

Kegiatan yang kami pilih hari itu adalah membuat video seru yang saya sutradarai. Setelah menyelesaikan video, kami mengeditnya dan mengunggahnya ke YouTube.

Dengan ini, kita akan membunuh kebosanan seharian di rumah karena hujan, dan sebagai gantinya kita akan melakukan kegiatan kreatif.

Minggu lalu saya pergi ke danau untuk memancing. Itu adalah waktu yang tepat untuk pergi memancing karena saya tidak punya pekerjaan lain. Saya pergi ke sana bersama teman-teman saya.

Contoh Cerita Liburan Sekolah Dalam Bahasa Inggris

Saya bangun pagi-pagi dan menyiapkan segalanya. Tidak lama kemudian teman saya datang dan kami pergi ke danau sebelum kami memutuskan untuk pergi memancing.

Setelah sekitar sepuluh menit mencari, akhirnya saya menemukan tempat itu. Itu di bawah pohon besar di tepi danau.

Saya melemparkan kail saya sekuat tenaga, lalu menunggu ikan memakan umpan saya. 15 menit berlalu dan akhirnya saya melihat tanda ikan memakan umpan saya.

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Saya coba angkat dan berhasil. Saya mendapat tiga kilogram ikan. Saya sangat bersemangat.

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan

Saya melemparkan kail lagi dan lagi. Saya menangkap lebih dari selusin ikan hari itu. Saya sangat menikmati momen ini sehingga saya tidak menyadari bahwa matahari sudah terbenam. Saya menelepon teman-teman saya dan kami pulang.

Saya menangkap begitu banyak ikan hari itu meskipun saya sangat lelah. Saya pikir saya akan mengunjungi tempat itu lagi liburan berikutnya.

Minggu lalu saya pergi ke danau untuk memancing. Hari itu adalah waktu yang tepat untuk memancing karena tidak banyak pekerjaan yang harus saya lakukan.

Tidak lama kemudian, teman-teman saya datang dan kami pergi ke danau yang kami putuskan untuk memancing tadi.

Program Asyik Di Rumah Bersama Anak Selama Libur Corona

Setelah sekitar sepuluh menit mencari, akhirnya saya menemukan tempat itu. Tempatnya di bawah pohon besar di tepi danau.

15 menit berlalu dan akhirnya saya melihat tanda bahwa ikan memakan umpan saya. Saya mencoba mendorongnya dan berhasil.

Saya mendapat tiga kilogram ikan. Saya sangat bersemangat. Saya melemparkan kail lagi dan lagi. Saya menangkap lebih dari selusin ikan hari itu.

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Saya sangat menikmati momen itu sehingga saya tidak menyadari bahwa matahari telah terbenam. Saya menelepon teman-teman saya dan kami pulang.

Aktivitas Seru Untuk Mengisi Libur Tahun Baru, Apa Saja?

Saya menangkap begitu banyak ikan hari itu meskipun saya sangat lelah. Saya pikir saya akan mengunjungi tempat itu lagi pada liburan saya berikutnya.

Orang tua ibuku tinggal di Joja, kota kecil tapi unik. Kami menghabiskan liburan terakhir di rumah kakek nenek saya.

Kakek senang mengendarai sepedanya kemana-mana. Dia memiliki sepeda tua dengan sejarah panjang. Dia bilang dia biasa mengendarai sepeda tua itu saat berkencan dengan neneknya. Dia adalah pria yang romantis.

Dia punya yang lebih baru. Saya biasa mengendarai sepeda ini dengan kakek saya setiap kali kami mengunjunginya di Joja.

Contoh Cerita Liburan Bahasa Inggris, Singkat Dan Lengkap Dengan Arti

Kami bersepeda melewati tempat wisata paling terkenal di Jogja, Jalan Malioboro. Dan kami mengunjungi Keraton Yogyakarta yang merupakan bangunan Jawa kuno yang sangat indah.

Kami berkumpul di pekarangan rumah tua kakek nenek saya dan mendengarkan nenek saya menceritakan kisah yang sama tentang bagaimana dia bertemu kakek saya selama perang. Kami tidak pernah bosan dengan cerita ini karena kami sangat mencintai mereka.

Orang tua ibuku tinggal di kota kecil tapi terkenal di Joja. Kami menghabiskan liburan terakhir di rumah nenek saya.

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Dia bilang dia berkencan dengan neneknya dengan sepeda yang sangat tua itu. Dia adalah pria yang romantis.

Sinopsis Buku Harry Potter And The Chamber Of Secrets

Ini juga memiliki yang lebih baru. Saya bersepeda dengan kakek saya setiap kali kami mengunjunginya di Joja.

Disclaimer : Artikel ini sebelumnya pernah tayang di wilayah Banten dengan judul 3 Contoh Cerita Pengalaman Liburan Bahasa Inggris dan Makna Bahasa Indonesia Tingkat SD-SMP-SMA.

Apa saja contoh sopan santun, kesopanan, dan kesopanan? Kunci Jawaban PAI Kelas 9 Page 196 197 198 Semester 2 Bab 9

Kumpulan Karangan Cerita Tentang Liburan Dalam Bahasa Inggris Singkat, Lengkap Dengan Artinya

Apa fungsi hidung dan paru-paru dalam pernapasan? Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP Semester 2 Halaman 76, 77, 78

Ini 8 Jenis Ide Buka Usaha Dengan Modal Kecil 1jt Cukup Mudah Dipraktekkan, Pastinya Untung!

Rasa Eropa! Liburan di Bogor Wajib di Cimory Dairy Land Serasa Pedesaan Amerika, Ini Harga Tiket Masuknya

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

VIRAL DI TIKTOK! “Kuda Yang Mana, Kuda Yang Kamu Suka” oleh El Corona Gambus, Lirik Pantoon Janda

Contoh Contoh Soal Materi Tentang Novel, Lengkap Beserta Kunci Jawabannya

Prediksi Skor Madura United vs Persita Tangerang Liga 1 BRI: Preview, Susunan Pemain, Head to Head

Ini 20 Alamat Penjual Daging Enak di Kabupaten Sijunjung, Ada Bakso Otoy dan Bakso 3 Putra

Jadwal Imam dan Khotbah Sholat Jumat di Bandung dan Sekitarnya Jumat 17 Februari 2023 Tersedia di 23 Lokasi

Jadwal Pertandingan Indosiar Hari Ini Jum’at 17 Februari 2023 Hari Pertandingan Nasional U20 Indonesia vs Fiji Liga BRI

Cerita Bahasa Arab Tentang Liburan Dan Artinya

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Jumat 17 Februari 2023 Klaim Skin Keren, UC dan hadiah lainnya dari Tencent!

Harga emas Kalbar hari ini Februari 2023, emas Antam 0,5 gram – 1 kg, cek berapa?

Jadwal vaksin terbaru di Magetan hari ini jumat 17 februari 2023 di 6 tempat ini simak cara daftar kumpulan cerita liburan di rumah bahasa inggris singkat dengan berbagai kegiatan seperti mini camp, mancing di rawa, nonton tv, memasak. , membaca novel dan masih banyak lagi.

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Disediakan beberapa contoh cerita berbahasa Inggris mulai dari cerita rakyat, dongeng dan juga cerita liburan ke berbagai destinasi wisata seperti Candi Borobudur, Prambanan, Gunung Bromo dan masih banyak lagi. Nah untuk artikel kali ini kami akan memberikan contoh cerita bahasa inggris tentang liburan di rumah.

Contoh Recount Text Tentang Liburan Di Rumah 3 Paragraf

Oh ya, sebelum kita lihat contoh cerita liburan bahasa inggris, ada yang ingat tenses apa yang digunakan saat membicarakan pengalaman masa lalu?

Ya itu betul! Kita menggunakan past tense ketika kita ingin menceritakan tentang suatu kejadian atau peristiwa yang terjadi di masa lalu.

Biasanya saat liburan sekolah, kebanyakan orang berlibur ke berbagai tempat wisata. Nah, bagi yang belum kemana-mana, bisa juga berbagi pengalaman berlibur. Berikut adalah beberapa contoh cerita liburan rumah dalam bahasa Inggris singkat yang akan menginspirasi Anda untuk membuat cerita Bahasa Inggris Super Friends Anda sendiri.

Saat itu awal Januari dan saya sudah menyelesaikan ujian terakhir saya. Saya sangat senang bisa libur sekolah, tetapi karena pandemi saat ini, saya tahu bahwa saya akan menghabiskan liburan sekolah di rumah.

Cara Mudah Ajarkan Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini

Awalnya saya kecewa karena saya tidak bisa bepergian atau pergi ke suatu tempat yang menarik, tetapi saya berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin. Orang tua saya dan saya menghabiskan beberapa minggu pertama merencanakan perjalanan sehari yang menyenangkan di dekat rumah. Kami memutuskan untuk menjelajahi jalan setapak terdekat dan mengunjungi taman yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya.

Suatu pagi ayah saya menyarankan agar kami menyewa kayak untuk hari itu dan menghabiskan waktu di danau. Kedengarannya seperti ide yang bagus, jadi kami mengemasi tas kami dan pergi ke toko persewaan setempat. Kami memiliki waktu yang menakjubkan berjalan di sekitar danau sambil menikmati semua pemandangan yang indah.

Minggu berikutnya, ibu saya mengejutkan kami dengan menonton film di rumahnya. Dia mendapat popcorn, makanan ringan, dan minuman

Cerita Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris

Cerita liburan di rumah, cerita tentang liburan di rumah, cerita liburan di rumah saja, cerita liburan di pantai dalam bahasa inggris, cerita liburan dalam bahasa jawa, cerita liburan dalam bahasa inggris, cerita liburan bahasa inggris singkat, contoh cerita liburan di rumah, cerita liburan bahasa inggris di rumah, cerita liburan ke pantai dalam bahasa inggris, cerita liburan di rumah dalam bahasa inggris dan terjemahannya, cerita bahasa inggris tentang liburan di rumah