8 minutes reading
Thursday, 16 Feb 2023 09:24 0 186 setiawan

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Di Rumah – Saat ini, semua orang dapat melakukan aktivitas yang mereka inginkan. Seperti berlibur, melakukan hobi yang disukai, menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dan lain sebagainya.

Saat itu, liburan sekolah tiba. Saya dan keluarga berencana untuk pergi ke rumah nenek, tetapi rencana itu dibatalkan karena sepupu saya ingin mengunjungi rumah kami. Awalnya saya mengira liburan di rumah akan sangat membosankan, ternyata tidak.

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Di Rumah

Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu selama liburan. Liburan hari pertama sangat membosankan. Kemudian, ibu saya mengajak kami untuk membantunya membersihkan rumah. Saya membersihkan kamar saya, dan saya menemukan banyak barang favorit saya yang saya pikir sudah hilang.

Kegiatan Selama Liburan Sekolah Di Rumah

Liburan hari kedua, ayah mengajak kami untuk mengecat rumah, mulai dari dalam hingga luar, termasuk pagarnya. Ayah saya membiarkan saya mengecat kamar saya sendiri, saya sangat senang karena saya bisa mendekorasi kamar dengan warna favorit saya. Saya mengubah warna kamar saya dari biru menjadi merah muda yang dipadukan dengan putih.

Kami menghabiskan 3 hari mengecat ulang interior dan eksterior rumah. Ini adalah kegiatan yang melelahkan, tetapi juga mengasyikkan. Di liburan hari kelima ini, kami tidak melakukan banyak aktivitas. Kami hanya menonton TV, bermain game dan sesekali membantu ibu memasak dan mencuci piring di dapur.

Pada liburan hari keenam, saya dan sepupu saya berkeliling rumah. Saking asyiknya, kami tidak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 17.30. Dan kemudian, kami memutuskan untuk kembali ke rumah dan mandi. Di malam hari, sepupu saya dan saya menghabiskan waktu menonton TV dan berbicara tentang kehidupan di sekolah kami.

Hari terakhir liburan, kami tidak melakukan banyak aktivitas. Kami menyiapkan barang-barang untuk hari pertama sekolah, lalu mengantarkan sepupu saya ke stasiun kereta pada sore hari.

Contoh Cerpen Singkat & Menarik Beserta Strukturnya

Saat itu, liburan sekolah tiba. Saya dan keluar saya, berencana pergi berlibur ke rumah nenek, tapi karena ada sepupu yang ingin berlibur ke rumah saya, maka niat berlibur ke rumah nenek terpaksa kami batalkan.Awalnya saya bilang liburan dirumah sangat membosankan, tapi juga tidak.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu liburan. Lalu, rumahmu mengundang kami. Ketika saya bergabung dengan kamar saya, saya memiliki begitu banyak hal yang saya pikir hilang.

Hari liburan kedua, ayah mengajak kami membenahi rumah, mulai dari dalam hingga luar, termasuk atapnya. Ayah biarkan aku bersenang-senang di kamarku, suatu saat aku juga akan merasa bahagia karena kamu bisa menghias kamarku dengan warna-warna kesukaanku. Saya bisa mengubah warna ruangan dari biru menjadi merah muda yang dipadukan dengan putih.

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Di Rumah

Kami menghabiskan waktu 3 hari untuk memperbaiki interior dan eksterior rumah. Kegiatan ini bagus, tapi tetap tidak menyenangkan. Di hari libur, kami tidak melakukan banyak aktivitas. Kami hanya menonton TV, permainan dasar dan beberapa kali membantu memasak dan mencuci piring di dapur.

Ayo Kenali Narrative Text Bahasa Inggris!

Hari keenam, saya dan sepupu saya bersepeda berkeliling komplek emangan. Sangat membosankan, saya tidak merasakan matahari muncul pada pukul 17:30 sore. Lalu, saya dan sepupu saya memutuskan untuk pulang dan mandi. Di malam hari, saya dan sepupu saya menghabiskan waktu menonton TV sambil saling bercerita tentang kehidupan.

Hari liburan terakhir, kami tetap tidak akan melakukannya. Kami menyiapkan garam untuk hari pertama sekolah, lalu kami kirim sepupu saya ke car station api di sore hari.Itulah liburan singkat ku dirumah.

Pada liburan Idul Fitri, setelah mengunjungi orang tua saya di Pameungpeuk, Garut, saya dan keluarga pergi ke Pantai Santolo untuk menyegarkan pikiran setelah berjam-jam bekerja. Saya jarang pergi berlibur karena saya sangat sibuk.

Jalan menuju pantai Santolo lumayan bagus, dan viewnya bagus banget. Di kiri dan kanan kami adalah sawah dan banyak pohon kelapa di sepanjang jalan. Namun ketika kami akan tiba, terjadi kemacetan panjang sehingga kami hampir tidak bisa masuk ke pantai. Saya kira ini karena hari raya Idul Fitri, jadi orang-orang juga suka ke pantai. Kemudian kita jalan kaki saja ke pantai karena letaknya tidak jauh. Untungnya cuaca hari itu tidak terlalu panas.

Contoh Tugas Karangan Liburan Sekolah Singkat Tapi Menarik

Setelah kami tiba, pantai itu sangat ramai. Tapi kami tetap menikmati waktu dengan berfoto, berenang, bermain pasir, dan berkeliling pantai dengan perahu. Kami bermalam di penginapan yang kami sewa sebelumnya.

Kami bangun pagi-pagi agar bisa menikmati pemandangan matahari terbit di pantai. Sepupu saya sedang bermain di pasir putih dan saya memotretnya.

Suatu hari di pantai Santolo terasa begitu singkat, kami sedikit lelah karena bermain sepanjang hari, tetapi kami bersenang-senang.

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Di Rumah

Saat libur lebaran, setelah pergi ke orang tua saya di Pameungpeuk, Garut, saya dan keluarga saya pergi ke Pantai Santolo untuk menenangkan pikiran setelah bekerja. Ini sarang untuk berlibur karena saya sangat sibuk.

Program Asyik Di Rumah Bersama Anak Selama Libur Corona

Jalan ke Pantai Santolo pantai sangat indah, dan pemandangannya sangat indah. Kanan dan kanan kita penuh sawah dan pohon kelapa banyak di buong jalan. Namun ketika kami sudah dekat, ada kemacetan yang sangat panjang sehingga kami hampir tidak bisa masuk ke pantai. Saya kira ini karena libur lebaran, jadi orang juga pergi ke pantai. Akhirnya kami pergi ke pantai Karena tidak jauh. Untungnya, cuaca hari itu tidak terlalu panas.

Setelah kami tiba, pantai itu penuh sesak. Tapi kami tetap menikmati waktu dengan foto-foto, berenang, bermain di laut, dan berkeliling pantai dengan perahu. Kami mengumpulkan setiap hari bahwa kami memiliki yang sebelumnya.

Kami bangun pagi agar bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai. Sepupu saya sedang bermain di pasir puti dan saya ambil sendiri.

Sehari di pantai Santolo sangat singkat, kami cukup bermain sepanjang hari, tapi kami sangat senang.

Liburan Ke Rumah Kakek Dan Nenek

Pagi hari seperti biasa saya bangun jam 4.30 padahal hari libur. Saya melakukan rutinitas sehari-hari seperti biasa, bangun tidur, mandi kemudian sholat Shubuh.Setelah Subuh, saya membersihkan kamar saya dan kemudian sarapan.

Sambil sarapan bersama kakak saya, ayah saya mengatakan bahwa dia ingin mengajak kami ke kolam renang Seganti Setungguan di akhir pekan. Adikku senang, saudaraku.

Setelah sarapan, kakak saya menyiapkan semua perlengkapan untuk berenang. 8 pagi, kami berangkat ke kolam renang. Senang sekali bisa menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, jam 9.15 pagi kami sampai di kolam renang Seganti Setungguan, kami membeli tiket untuk 5 orang. Setelah saya membeli tiket, saya berganti pakaian.

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Di Rumah

Setelah saya selesai berganti pakaian, saya langsung bergabung dengan kakak saya di kolam renang. Sementara ayah dan ibuku mengawasi kami dari tepi kolam. Kami mencoba semua permainan yang ada di water park Seganti Setungguan, dari semua permainan itu yang paling saya suka adalah slider.

Susun Rencana Liburan Singkat Dengan Mister Aladin Di Aplikasi Motionpay!

Setelah puas bermain di air, kami bermain di samping kolam. Kemudian kami memesan makanan untuk makan siang. Setelah makan siang, kami memutuskan untuk pulang beristirahat dan mempersiapkan perlengkapan untuk sekolah besok pagi.

Saat itu, seperti biasa asyiknya bangun jam 4.30 padahal hari libur. Saya melakukan aktivitas seperti hari-hari biasa, bangun tidur terus mandi lalu sholat subuh.Setelah sholat subuh, saya membereskan kamar lalu sarapan.

Setelah bersenang-senang dengan para addict & kakak saya, ayah berkata untuk mengajak kami berlibur akhir pekan di kolam renang Seganti Setungguan. Cuma tiba-tiba, fun kakak, dan addict fun tiba-tiba senang.

Setelah sarapan, senang, ketagihan dan senang menyiapkan garam untuk kebutuhan berenang. Pukul 08:00, kami berangkat dari kolam renang. Saya sangat senang sekali bisa menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga.Jam 09:15, kami sampai di gerbang gergu wahana bermain Seganti Setungguan, kami secara bergiliran membeli tiket untuk 5 orang. Setelah mendapatkan tiket masuk wahana bermain, saya akan berganti pakaian di tempat yang tersedia di tempat tersebut.

Ef Holiday Academy Summer Camp Paket Liburan Sekolah

Setelah berganti pakaian, saya bergabung dengan kakak saya dan bersenang-senang di kolam renang. Sementara itu, kami menyaksikan ayah dan ibu dari pinggir kolam renang. Kami mencoba berbagai macam wahana air yang ada di Seganti Setungguan, dari semua wahana tersebut, kami lebih memilih wahana selurungan.

Setelah puas bermain, kami pun berenang di pinggir kolam renang. Kemudian kami memesan makanan untuk dia makan. Setelah makan siang, kami pulang untuk istirahat dan bersiap untuk sekolah besok pagi.

Jadwal Kapal PELNI KM Sinabung Bulan Februari 2023 Rute Bitung ke Banggai di Bau Bau Serta Harga Tiket

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Di Rumah

Prediksi Skor Madura United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1: Preview, Susunan Pemain, Hingga Head to Head

Kampoeng Homestay Desa Wisata Kuta Memoles Layanan Prima

Link Nonton Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 6 Sub Indo RESMI bukan Otakudesu

Harga Emas Hari Ini di Kepulauan Seribu Februari 2023, Emas Antam 0,5 gram – 1 Kg, Cek Berapa?Informasi tentang Ini Contoh Serita Liburan sa Rumah Bahasa Inggris Singkat dan Jelas, Cek Uraian Lengkapnya di Sini. // pixabay /picjumbo_com

KALI UTARA –Di kalangan pelajar, pasti ada lebih banyak waktu untuk menikmati sekolah di rumah.

Berikut ini uraian contoh cerita liburan

Mau Liburan Akhir Tahun Ke Eropa? 5 Kota Ini Bisa Jadi Opsi

Percakapan bahasa inggris tentang liburan, cerita bahasa arab tentang liburan, cerita tentang liburan bahasa inggris, cerita pendek bahasa inggris tentang liburan, cerita liburan di rumah, karangan bahasa inggris tentang liburan di rumah, cerita liburan bahasa inggris di rumah, cerita liburan di rumah saja, cerita liburan di rumah dalam bahasa inggris, contoh cerita liburan di rumah, cerita tentang liburan di rumah, cerita bahasa jawa tentang liburan